Me & PlendQuw ^,^

Rabu, 07 April 2010

Nilai Perusahaan Bank BCA


Memelihara Likuiditas
BCA berhasil memelihara posisi likuiditas yang kuat untuk mendukung kebutuhan operasional dan strategi pertumbuhan usaha sepanjang tahun 2008. Upaya-upaya yang telah dilakukan adalah pengelolaan dana pihak ketiga secara aktif dan perbaikan komposisi aktiva produktif termasuk pengelolaan secara berimbang portofolio aktiva jangka pendek dan jangka panjang, surat-surat berharga dan obligasi pemerintah.
1. Mempertahankan posisi likuiditas
2. Mengelola portofolio Sertifi kat Bank Indonesia (SBI) dan Obligasi Pemerintah jangka pendek
3. Meningkatkan dana pihak ketiga

Mempertahankan Profi tabilitas
BCA membukukan pertumbuhan pendapatan bunga bersih sebesar 29,0%, sementara pendapatan operasional lainnya naik 35,7%. Peningkatan pendapatan tersebut yang diimbangi dengan stabilnya cost effi ciency ratio, telah berdampak pada kenaikan laba bersih sebesar 28,7% pada tahun 2008.
1. Menjaga kualitas portofolio kredit
2. Mengoptimalkan marjin bunga bersih
3. Mengelola biaya operasional

Memperkuat Franchise Value
Sepanjang tahun 2008, BCA mempertahankan nilai bisnisnya sebagai bank transaksional terbesar di Indonesia dengan memperluas jaringan distribusi untuk menjangkau lebih banyak nasabah, menawarkan beragam layanan dan inovasi produk untuk kemudahan dan kenyamanan nasabah serta membangun kapabilitas dalam menangani peningkatan volume transaksi di masa-masa mendatang.
1. Melakukan investasi untuk kenyamanan nasabah
2. Mempertahankan nilai unik BCA sebagai bank transaksional
3. Mengembangkan kompetensi-kompetensi baru


0 Comments:

Post a Comment