Me & PlendQuw ^,^

Minggu, 28 Maret 2010

Nia –Ardie Bulan Madu Ke Afrika




Pagelaran pesta perkawinan nan megah dan mewah yang akan di gelar oleh Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie tampaknya kini menjadi buah bibir di masyarakat. Meski belum juga resmi menjadi suami istri, namun keduanya konon telah merencankan bulan madu.
Menurut ibunda Nia Ramadhani, Chanty Mercia, anaknya akan menghabiskan bulan madu di Afrika Selatan. Pemilihan tempat tersebut lantaran Afrika Selatan mempunyai keindahan alam yang begitu luar biasa dan di Negara tersebut juga akan diadakan Piala Dunia.
“Rencananya mereka honey moon nanti di Afrika Selatan, sekalian mau nonton bola,” jelas Chanty Mercia ketika ditemui di sela-sela acara pengajian keluarganya di Jl Benda II No. 9, Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (27/03)
Keindahan alam dan ingin mendapatkan pengalaman yang berbeda dipilih Ardie dan Nia untuk menghabiskan masa romantis mereka berdua.
Acara pengajian yang diselenggarakan dikediaman Nia tersebut juga dihadiri oleh Aburizal Bakrie dan keluarga besar Bakrie. Menurut juru bicara keluarga, tidak benar jika pesta pernikahan Ardie dan Nia akan berlangsung mewah dan megah.
“Pernikahannya tidak megah, ramai iyah” jelas Lalu Mara selaku juru bicara keluarga

sumber : http://cumicumi.com/

0 Comments:

Post a Comment