Me & PlendQuw ^,^

Minggu, 11 Oktober 2009

Sun, Oct 11, 2009 19:19 | michmou

Ultah Ke 59, Ibunda KD Menangis Sedih


Rochma Widadiningsih, ibunda penyanyi Krisdayanti hari Sabtu kemarin (10/10) merayakan ulang tahun yang ke 59. doa panjang umur dan diberi kesehatan jelas terpatri dalam momen perayaan ulang tahun ibunda KD itu. Namun sayang, meski diberi banyak ucapan selamat, Rochma masih saja bersedih hati.

Kesedihan yang mendalam ini merupakan hal yang wajar, mengingat hingga saat ini sebagai nenek, Rochma belum dapat menemui kedua cucunya, Aurel dan Azriel yang kini tinggal bersama ayahnya, Anang Hermansyah. Apalagi saat merayakan acara ulang tahunnya yang sederhana di kediaman KD, di bilangan Margaguna, Jakarta Selatan, Aurel dan Azriel tidak tampak batang hidungnya untuk memberi ucapan selamat.

“Ya sejauh ini dia sedih yah, tapi masih tetap sehat kok, meskipun kita tetap mendoakan agar dirinya semakin sehat. Sampai saat ini kita gak bisa berkomunikasi dengan mereka. Dia gak bisa komunikasi dengan cucunya. Yah mudah mudahan ada titik temunyalah.” Jelas Budi yang merupakan adik dari ibunda KD, saat diwawancarai sejumlah media di depan kediaman Krisdayanti, Sabtu (10/10).

Kabarnya yang lebih menyedihkan lagi, saat di tengah momen ulang tahun, Rochma sempat terdiam dan menangis karena rasa kangen yang teramat dalam kepada kedua cucunya. Hal tersebut dituturkan seorang kerabat dekat KD yang bernama Dodo.

“Yah ada rasa sedih itu wajarlah saya kira. Karena biasanya kan selama ini selalu kumpul sama-sama, nah setelah kejadian itu, semuanya jadi berubah kayak gini sekarang.” Ungkap Dodo yang merupakan sepupu Krisdayanti.

Terlihat di momen perayaan sederhana ulang tahun ibunda KD itu, tampak hadir beberapa teman artis adik kandung Yuni Shara tersebut, seperti Rossa dan Thomas Djorghi. (mich)


http://cumicumi.com/celebrity/gossip/view/krisdayanti/ultah-ke-59-ibunda-kd-menangis-sedih

0 Comments:

Post a Comment